Panduan Poker Online Gratis Untuk Strategi Bermain Posisi Meja Poker Dasar

Peringkat adalah kursi Anda di meja poker yang sebanding dengan pemain tambahan. Baik itu poker online gratis atau uang, peringkat Anda yang akan memberi sinyal ketika Anda akan bertindak di tangan poker. Pada olahraga full ring (912 pemain), di setiap putaran perjudian:

(inci) Posisi awal terdiri dari empat atau tiga orang pertama yang berperilaku bandarqq.

(2) Situasi tengah termasuk pemain berikutnya segera setelah lokasi kuno ke pemain bola ini sebelum posisi terlambat.

(3) Posisi terlambat berisi tiga atau empat orang terakhir untuk melakukan sesuatu. Pre-flop dealer, si kecil buta, dan si buta besar akan terus melakukan sesuatu, karena pesanan itu.

Pasca-gagal, si buta kecil dan si buta besar akan menjadi yang pertama bertindak, dan juga pedagang akan terus berperilaku.

Persisnya mengapa peringkat membuat perbedaan?

Mengapa sebagian besar pemain lebih suka bermain tangan di posisi akhir? Singkatnya, ini seperti Anda diberi data tambahan di lokasi yang terlambat.

Jika Anda berada dalam situasi terlambat, tindakan para pemain di lokasi kuno telah ditambahkan saran untuk kebutuhan Anda secara pribadi. Tetapi pemain dalam posisi kuno biasanya tidak mendapatkan keuntungan dari nasihat berdasarkan tindakannya sendiri.

Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pemain (terutama orang-orang hebat) tidak suka menyerahkan kancing mereka (tombol dealer) kecuali mereka telah menyelesaikan sampah. Mereka memprediksi bahwa dorongan kecil dengan hampir semua kartu bagus seperti 97 atau 5 (tapi mungkin bukan kenaikan yang luar biasa, tentu saja).

Pada pertandingan sembilan tangan, misalkan Anda memiliki Q-J, tangan marjinal, di bawah senapan (orang pertama yang melakukan sesuatu preflop). Apakah Anda akan mengangkat? Selain itu, ada delapan orang setelah Anda bertindak, dan akan segera ada kemungkinan lebih besar bahwa mereka akan memiliki tangan yang lebih besar dibandingkan dengan Anda. (A-x mungkin akan Anda atasi). Jadi lipat.

Di posisi tengah, Anda dapat memanggil satu ketinggian, atau Anda dapat meninggikan; kamu masih acuh tak acuh.

Di tombol, Anda menaikkan jika tidak ada yang bertindak sebelum Anda (Anda dapat menyelipkan pembatas dengan cara ini). Atau telepon jika seseorang membesarkan lebih kecil (karena Anda telah berdiri).

Dari pemisah, Anda menelepon (karena diabaikan) namun, Anda harus berhati-hati dengan permainan pasca-gagal karena Anda berada di luar lokasi pasca gagal. Atau Anda bahkan dapat meningkatkan dorongan jika Anda merasa penggembala lemah (meningkatkan dengan sampah adalah hal yang biasa pada pemain bagus di penempatan akhir yang ingin mencuri pembatas secara rutin).

Peringkat juga menjadi masalah saat bersenang-senang dengan pemain yang memiliki desain tetap.

– Sangat diinginkan untuk melakukan sesuatu sebelum batu dan itu berarti Anda dapat menjatuhkannya dengan mudah.

– Lebih baik berperilaku setelah memiliki penyiram chip yang longgar-agresif sehingga Anda dapat membesarkannya jika Anda mencapai Flop tricky atau jika Anda memiliki AA, kemudian mengharapkan rereaise dan kemudian Anda dapat memindahkan all-in .

– Memperbaiki saluran panggilan, tidak relevan di mana Anda duduk – bertaruhlah jika Anda memiliki tangan dan mengharapkan panggilan.

untuk menikmati pemain yang benar-benar bagus, tempat sempurna Anda seharusnya tidak dimainkan sama sekali! Jangan bergumul dengan mereka. Jika Anda tidak dapat menghindarinya, maka lakukan dengan gaya yang tidak menentu, maksimalkan kesempatan Anda untuk bertindak setelahnya.

Aspek ini menjauhkan kami dari posisi meja dibandingkan dengan jumlah strategis dalam memilih pertandingan Anda dengan bijak. Saya tidak akan membahasnya di sini kecuali untuk menyatakan jangan bermain di atas tingkat kemampuan Anda, bagaimanapun jika secara terang-terangan didiskriminasi dengan uang tunai, Anda harus kalah lebih baik di meja permainan poker gratis di mana dimungkinkan untuk menghancurkan dan membakar impunitas dan mencari tahu di waktu yang sama.

No comments yet

leave a comment

*

*

*